Dukung Penegakan Hukum terhadap Muhammad Rizieq Shihab Massa Aliansi Pemerhati Merah Putih Turun ke Jalan.

Aksi Aliansi Pemerhati Merah Putih Merah Putih Didepan Kantor DPRD Kabupaten Gowa. (28/12/2020)

Ewakonews – Gowa, Aliansi Pemerhati Merah Putih Kabupaten Gowa melaksanakan aksi didepan Kantor DPRD Kab. Gowa Jalan Masjid Raya Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dalam aksinya tersebut mereka menuntut dengan tegas menolakan organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) serta membubarkan organisasi karena bertujuan memecah belah bangsa dan negara.

Disamping itu, mereka juga mendukung penuh pihak kepolisian dalam proses penegakan hukum terhadap pemimpin ormas FPI (Rizieq Syihab) tersebut yang telah ditahan beberapa waktu lalu.

Aliansi Pemerhati Merah Putih Merah Putih Mendukung TNI/Polri Menindak Oknum Pemecah Belah NKRI

“Mendukung TNI/Polri dalam menegakkan hukum dan tidak pandang bulu ke siapapun dan Bubarkan ormas Forum Pembela Islam (FPI), Hukum Rizieq Syihab seberat beratnya. Kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Gowa untuk mengawal aspirasi kami” Abdullah Assagaf.

Aliansi Pemerhati Merah Putih Menyatakan Sikap dan Tuntutan, sebagai berikut :

  1. Menuntut Pemerintah untuk Menolak secara tegas Ormas yang tidak sejalan dengan Pancasila dan UUD 1945.
  2. Menuntut Pemerintah untuk Segera Membubarkan Front Pembela Islam (FPI) serta memproses Muhammad Riziq Syihab (MRS) atas kasus penghasut dan berkerumun ditengah maraknya pandemi covid 19.
  3. Menuntut Pemerintah dan TNI/Polri untuk menerapkan hukum dengan Tidak Pandang Bulu.
  4. Aliansi Pemerhati Merah Putih mendukung sikap tegas TNI/Polri dalam upaya menindak oknum-oknum yang ingin merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tatanan bangsa Indonesia.

Aksi tersebut ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan massa aksi membubarkan diri dengan tertib. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *